Lompat ke isi utama

Berita

Hadapi Rekrutmen PKD dan Penulisan Laporan, Bawaslu Jatim Himbau untuk Menjaga Data

Magetan - Bawaslu Kabupaten Probolinggo menghadiri kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Akhir Tahun Dukungan SDMO dan Diklat dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

Peserta terundang Kordiv. SDMO & Diklat beserta staf se Provinsi Jawa Timur. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Magetan Jl. Letjen Sutoyo No. 32 Magetan. Memenuhi undangan tersebut dihadiri oleh Zaini Gunawan selaku Kordiv. SDMO dan Staf

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mensukseskan laporan akhir SDMO dengan jadwal yg sudah ditentukan. Dimulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan selesai, baik pada tahapan pemilu sampai dengan kegiatan di sekretariat. Kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Timur, Sapni Syahril menegaskan untuk berdayakan staf sekretariat pada pengawasan tahapan pemilu yang sudah berlangsung.

Selanjutnya terkait rekrutmen PKD yang tahapannya sedang berlangsung, Nur Elya Anggraini selaku Kordiv. SDMO menghimbau kepada seluruh jajaran Bawaslu Kab/Kota untuk turun ke Panwascam dengan tujuan monitoring kegiatan rekrutmen PKD.

Menurut pimpinan Bawaslu Jatim, Bawaslu Kab/Kota harus benar-benar menjaga data. Hal itu terkait keakuratan dan kepentingan. Karena data menjadi bahan utama dan akan menjadi sangat penting
"Jangan meremehkan data apapun itu jenisnya" tegas Ely (humas)

Tag
Berita
Rapat Koordinasi